Kalahkan 3-0 SMA 4 Sumbar, PSP U-17 Semakin Matang Menuju Nasional

oleh -29 views

PADANG, Sumbartoday.net – Semakin dekatnya menuju perhelatan Soeratin Nasional U-17, tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, tampaknya semakin matang dalam mempersiapkan tim, terlihat saat laga uji coba yang digelar Jumat( 2/1) di Stadion H.Agus Salim Padang, tim yang dikapteni oleh Qori, berhasil tundukan tim SMA 4 Sumbar dengan skor 3-0.

Menurunkan fuul team tim intinya, untuk melihat keapikan para pemain, dan memang terlihat nyata, mulai dari wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan, anak-anak yang bergelar Pandeka Mudo tersebut, menguasai jalanya pertandingan, hinga bermain hanya separoh lapangan, meskipun gol yang ditunggu agak lama hadirnya, namun kebuntuan tersebut mampu juga menghasilkan gol demi gol.

Dalam laga yang hanya bertajuk uji coba itu, nampak semua pemain yang dipastikan cikal bakal sebagai pemain inti dari Pandeka Mudo, tidak memberikan sedikitpun ruang bagi pemain SMA 4 Sumbar, untuk mengembangkan permainannya, dan itu terlihat hinga Pertandingan usai.

Direktur Academy PSP Padang, H.Agus Suardi( Abien ) yang menyaksikan pertandingan tersebut, kepad Sumbartoday.net, mengatakan, inilah yang sama minta selama ini, dan akhirnya semua terlihat dengan jelas, semoga tim yang turun dalam laga uji coba ini, akan mempu membawa perubahan bagi Pandeka Mudo, ditingkat Nasional.

” Semoga tim yang turun di laga uji coba ini, nantinya akan mampu membuat sejarah baru bagi PSP Padang, kususnya bagi Pandeka Mudo, dan berharap tim ini akan menjadi semakin baik, jelan menuju Nasional,” terang Abien.

Sementara itu, pelatih kepala Tim Pandeka Mudo, Herry Syarief, dikesempatan berbeda juga menambahkan, inilah yang saya tunggu-tunggu dari mereka semua, dan inilah yang akan menjadi momok bagi lawan ditingkat Nasional nantinya, semoga dengan rentan waktu yang singkat ini, mereka akan mampu menjadi semakin baik.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *