Pandeka Mudo Kian Matang Menuju Nasional

oleh -93 views

PADANG, Sumbartoday.net – Jelang pelaksanaan Kompetisi Piala Soeratin tingkat Nasional, yang akan digelar dibulan Januari 2020 ini, tim besutan Herry Syarief David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, semakin mematangkan persiapan mereka, perbaikan lini perlini yang kini semakin memperlihatkan kemajuan serta serangkaian uji coba selalu digelar.

Hal ini, menurut sang pelatih Herry Syarief, uji coba yang kita laksanakan semata untuk menambah daya dobrak maupun bertahan, dan yang terpenting sekali untuk menambah jam terbang serta mental para pemain untuk menghadapi Kompetisi di tingkat Nasional nanti, selain itu, dengan adanya tambahan 4 pemain baru, maka hal ini akan semakin mamadukan mereka dalam bertanding nantinya.

” Uji coba ini, selain untuk memadukan semua pemain juga sebagai penambah mental bertanding dan tambah jam terbang bertanding bagi para pemain semuanya, Alhamdulillah, empat pemain tambahan semakin padu dengan pemain yang lainya,” terang mantan pemain PSP Padang ini.

Sementara itu, Direktur Academy PSP Padang, H.Agus Suardi, juga menambahkan, beberapa kali uji coba yang dilaksanakan, semuanya memperlihatkan kemajuan yang sangat bagus, semoga di tingkat Nasional nanti, para pemain dapat mempertahankan apa yang telah mereka perbuat selama Kompertisi di tingkat Sumbar.

Menejer Pandeka Mudo PSP Padang, Andri Satria, pada kesempatan berbeda menyampaikan, melihat dari serangkaian pertandingan dan uji coba selama ini, semoga anak-anak akan mampu menjadi yang terbaik, Karna secara pribadi saya sangat berharap tim Pandeka Mudo, mampu memberikan yang terbaik.

Selain itu, persiapan menuju tingkat Nasional Kompetisi Piala Soeratin tahun 2020, tim PSP Padang U 17, juga telah menggelar beberapa kali serangkaian tes yang dilaksanakan para pelatih, yang intinya persiapan penuh untuk tingkat. Nasional.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *