Pandeka Mudo Hadapi Mantan PPLP Di Laga Uji Coba

oleh -53 views

PADANG, Sumbartoday.net – Demi mencapai puncak yang diinginkan tim Pandeka Mudo, kembali melakoni laga uji coba dengan mantan pemain Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar( PPLP) Sumbar, yang digelar di Lapangan PSTS Tabing Padang, Sabtu( 18/1).

Gelaran pertandingan uji coba ini, demi mencapai target atau puncak yang diinginkan pelatih Herry Syarief, dikarenakan tidak berapa lama lagi, tim yang dimenejeri Andri Satria, akan berlaga ditingkat Nasional, Kompetisi Piala Soeratin tahun 2020.

Menurunkan hampir semua pemain intinya, Pendeka Mudo, sebutan tim PSP U-17, bermain dengan rapi, meski kalah pengalaman dengan para seniornya, namun pertandingan berjalan dengan sangat menarik, saling serang dikedua kesebelasan dan sama-sama memiliki peluang emas, meski belum menghasilkan gol dari kedua kesebelasan.

Akserasi yang cukup manis dari Wiraja, dengan umpan silang, dan langsung dimanfaatkan dengan tendangan keras oleh Radikal, dan kiper dari Mantan PPLP tidak mampu menganulir sikulit bundar, dan menghasilkan gol pertama untuk tim Pandeka Mudo, dan merubah kedudukan menjadi 1-0. Hinga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim PSP U-17 Padang.

Memasuki babak kedua, tim Mantan PPLP dan PSP Padang, melakukan pergantian pemain. Kembali kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, peluang emas akhirnya didapat oleh tim Mantan PPLP dan melalui tendangan keras salah seorang pemain PPLP, akhirnya membuahkan gol, dan kedudukan imbang menjadi 1-1

Jelang berakhirnya babak kedua, tim Mantan PPLP Sumbar, kembali menambah gol, dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tim Mantan PPLP Sumbar.
Hasil akhir 2-1  bertahan sampai pertandingan usai, dalam laga uji coba ini tampak saling mengadu strategi dan pengalaman, kedua kesebelasan bermain sangat bagus, tidak mengurangi arti dari laga uji coba, kita sangat mengapresiasi tim yang dibawa oleh Depta, semoga tim Pandeka Mudo, mampu berjaya ditingkat Nasional

( Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *