PBVSI Kota Padang Akan Luncurkan Kejuaraan Voli Antar Kecamatan se Kota Padang.

oleh -63 views

PADANG, Sumbartoday.net – Usai dikeluarkan Surat Keputusan( SK ) oleh Pengurus Provinsi( Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia( PBVSI) Sumbar, kini PBVSI Kota Padang, yang dinahkodai oleh Azwar Siri, yang juga anggota DPRD Kota Padang, Senin( 27/1) malam bertempat di Restauran Suaso Komplek Gor.H.Agua Salim Padang, memberikan SK tersebut kepada seluruh komponen kepengurusan yang tergabung di PBVSI Kota Padang.

Selain Ketua Umum PBVSI Kota Padang Azwar Siri, beliau juga didukung oleh Sekretaris Umum Firdaus,( Aciak) Ketua Harian Zaini dan Pembina Drs.Davidson, dalam kesempatan tersebut, Azwar Siri, mengatakan, Alhamdulillah kita sekarang telah memiliki SK, dan kita telah bisa memulai kegiatan untuk, ajang kejuaraan nantinya, namun yang paling intinya, kita harus menjadi yang terbaik di Iven Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) tahun 2020 yang akan digelar di beberapa Kabupaten dan Kota se Sumbar.

Kemudian ditambahkan Politisi dari Demokrat tersebut, bahwa kita akan anggarkan setiap kejuaraan yang akan kita laksanakan, dan dalam waktu dekat ini akan kita laksanakan kejuaraan bola voli se kecamatan se Kota Padang, namun semuanya harus kita dudukan dulu dengan Pengprov PBVSI Sumbar.

” Kalau tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat kita akan laksanakan pelantikan dan kejuaraan bola voli antar kecamatan se Kota Padang, ” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Firdaus, pada kesempatan yang sama juga menambahkan, semoga dalam waktu dekat kita akan segera melaksanakan pelantikan, dan menyusul dengan kejuaraan bola voli, jadi kepada semua pengurus hendaknya mari kita bersama- sama menyukseskan dua kegiatan penting Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Kita Padang.

Ketua Dewan Pembina, Davidson, pada kesempatan yang sama menambahkan, secara pribadi saya sangat menjunjung tinggi apa yang dicanangkan PBVSI Kota Padang, intinya semua yang direncanakan ini, jangan sampai tidak terlaksana karena geza sebuah cabang olahraga adalah dengan suksesnya mengelar sebuah kompetisi.

Hal itu, juga ditambahkan sesepuh bola voli Kota Padang, yang menjabat sebagai Ketua Harian, Zainul Erizon, menurut Zainul, sebuah kejuaraan akan sangat bermutu kalau kita laksanakan sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku, intinya mari kita bersama-sama demi suksesnya dua kegiatan yang dalam waktu dekat ini akan kita laksanakan.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *