Terapkan Latihan Menyerang PSP U-17 Yakin Bisa Menjadi Yang Terbaik Di Soeratin 2020

oleh -74 views

PADANG, Sumbartoday.net – Terapkan latihan menyerang dari sayap dan tengah, tim besutan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, yakin mampu menjadi yang terbaik di kompetisi Soeratin tahun 2020 ini.

Melihat dari latihan serta serangkaian laga uji coba yang dilaksanakan, keyakinan muncul bahwa tim yang telah melakoni dua kali juara Soeratin tingkat Sumbar ini, akan mampu lebih dari tahun kemarin, dan ini dibuktikan dengan semakin matangnya dan semakin kompaknya para pemain yang kini hanya tinggal menunggu keberangkatan menuju Nasional, yang mana pertandingan akan digelar mulai tanggal 10-24 Februari, sedangkan untuk tuan rumah ada tiga provinsi yang mengajukan yakni, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur, dan kita hanya menunggu kepastian dari PSSI Pusat.

Dikatakan Menejer, Andri Satria, kemungkinan pertandingan telah ditentukan oleh PSSI Pusat, yakni, Tangal 10-24 Februari, namun kita masih menunggu kepastian siapa yang akan menjadi tuan rumah, dan untuk hal yang lainya kami dari tim manajemen telah mempersiapkan segalanya.

” Untuk persiapan keberangkatan kami telah mengatur semuanya dengan manajemen, namun kini kita hanya tinggal menunggu siapa nantinya yang akan menjadi tuan rumah,” terang Andri.

Sementara itu, Direktur Academy PSP Padang U-17, H.Agus Suardi, pada kesempatan berbeda juga mengatakan, untuk keberangkata. tidak ada permasalahan lagi, namun kita masih menunggu siapa dan dimana nantinya pertandingan akan digelar, besar harapan kami dari manajemen, nantinya anak-anak mampu menjadi yang terbaik dan mampu berbuat untuk Kota Padang.

” Semoga anak-anak mampu memperlihatkan apa yang didapat selama ini, dan mampu juga berbuat yang terbaik bagi Kota Padang, serta menjadi yang terbaik di ajang kompetisi Piala Soeratin tahun 2020 ini,” harap Abien. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *