Ketua Umum KONI Padang Serahkan Bantuan Kepada Askot Kota Padang

oleh -142 views

PADANG, Sumbartoday.net – Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, Kamis( 30/1) di KONI Padang, serahkan bantuan kepada Assosiasi Sepakbola Kota Padang( Askot ) dalam pelaksanaan pertandingan sepakbola yang digelar oleh Askot yang bekerja sama dengan panitia Cahaya Motor Cup, yang memperebutkan Piala Walikota Padang, tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Abien, sapaan akrab Ketua Umum KONI Padang, mengatakan, semoga pertandingan yang dilaksanakan oleh panitia Cahaya Motor dapat melahirkan bibit-bibit, sepakbola yang nantinya mampu membela Kota Padang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi( Porprov ) tahun 2020 ini.

” Kita berharap dengan pertandingan nantinya akan lahir pemain-pemain muda sepakbola handal, yang nantinya akan mampu membela Kota Padang, pada Iven Porprov tahun 2020 ini,” terang Abien.

Sementara itu, Sekretaris Askot PSSI Kota Padang, Noviardi, menambahkan, Alhamdulillah dan terimaksih banyak kepada Ketua Umum KONI Padang, yang telah membantu perhelatan kejuaraan sepakbola Cahaya Motor Cup, yang memperebutkan Piala Walikota Padang tahun 2020 ini.

Penyerahan bantuan kepada Askot PSSI Kota Padang, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KONI II Darmalis, Wasekum Edo Wiradana dan Effendi.di Sekretariat KONI Kota Padang.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *