Uji Coba Pandeka Mudo vs Ariq Joda

oleh -128 views

PADANG,SUMBARTODAY.NET – Semakin mendekati pertandingan tingkat Nasional Piala Soeratin tahun 2020 tim Pandeka Mudo, kembali gelar pertandingan uji coba, kali ini anak-anak, asuhan Herry Syarief David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, mencoba keperkasaan tim Ariq Joda, yang dikapteni oleh Ari Fagundes, yang berlangsung di lapangan sepakbola Brandon, Lapai Padang, Jumat(31/1)

Baru saja pertandingan berlangsung sekitar 5 menit, penyerang tim PSP U-17, Raikal Senen, berhasil menyarangkan sikulit bundar melalui sundulan kepala yang keras dan tidak mampu diantisipasi oleh kiper Ariq Joda, dan kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tim Padeka Mudo.

Tidak bertahan lama, kedudukan 1-0 kembali berubah menjadi 2-0 untuk tim PSP U-17, kali ini gol indah disarangkan oleh Karel Shadef. Salah seorang pemain PSP Padang, Rand Brasco, usai bertabrakan dengan pemain Ariq Joda, terpaksa keluar lapangan pertandinga, karena Lansung mengalami cidera engkel, kejadian ini berawal dari Randa, yang ingin menahan tendangan bola salah seorang pemain Ariq Joda, tepatnya pada menit ke 12, babak pertama.

Gol ketiga untuk PSP Padang, kembali diciptakan Karel Shadef, kali ini melalui tendangan lurus yang cukup keras dan tidak mampu diantisipasi oleh kiper Ariq Joda, kedudukan kembali berubah menjadi 3-0..Sampai wasit yang memimpin pertandingan Edo Wiradana.meniup Pluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan masih tetap 3-0 untuk Pandeka Mudo.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali saling melancarkan serangan, kedua tim pada menit awal babak kedua, sama-sama mendapatkan peluang bagus, namun belum menghasilkan gol. Tidak berapa lama asis dari penyerang PSP.Padang, Diraja, berhasil dimanfaatkan oleh Karel Shadef, melalui sundulan kepala dan kembali menambah gol bagi Pandeka Mudo, menjadi 4-0. Gol balasan dari Ariq Joda, tercipta di menit ke 43. Sampai wasit yang memimpin pertandingan Edo Wiradana, meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tidak berubah tetap 4-1 untuk kemenangan tim Pandeka Mudo.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *