Dedi Umar : B Diploma Demi Sumbar

oleh -50 views

PADANG, Sumbartoday.net – Demi Sumatera Barat, Kedepannya dan demi sepakbola sang pelatih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ( PPLP) Sumbar, Dedi Umar merogoh kocek untuk sebuah kesuksesan sepakbola Kota Padang dan Sumbar, Kedepannya dengan mengikuti Licensi B Diploma, yang akan dilaksanakan dari tangal 9-22 Februari di Sawangan- Jakarta, yang diikuti sebanyak 24 pelatih se Indonesia.

Dikatakan DU sapaan akrabnya, ini semua demi derajat sepakbola Kota Padang dan Sumbar, semoga dengan mengikuti pelatihan Licensi B Diploma maka Kedepannya sepakbola kita lebih bisa berbicara lagi ditingkat Nasional.

” Semoga dengan mengikuti kegiatan Licensi B Diploma, Kedepannya sepakbola kita kususnya Padang dan Sumbar, pada umumnya, akan lebih bisa berbicara di tingkat Nasional,” terang Staf Dispora Sumbar ini.

Sementara itu, kursus Licensi B Diploma, yang akan diinstrukturi oleh Syafrianto Rusli dan Denni Syamsudin ini, Dedi Umar, hendaknya mampu juga menjadi yang terbaik, karena selain DU juga salah seorang pelatih lainya dari Bukittinggi yakni Apri Girimarwanto, juga ikut dalam kegiatan pelatihan pelatih Licensi B Diploma.

Terakhir, Dedi Umar, menambahkan, jangan hanya sampai disini saja para pelatih kita berkarya, semoga nantinya apapun kegiatan dari PSSI untuk peningkatan Licensi, dapat diikuti oleh para pelatih kita yang ada di Sumbar.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *