Jelang Laga Perdana VS Jabar, Pandeka Mudo Jaga Kondisi

oleh -24 views

Kota Batu- Malang, SUMBARTODAY.NET -Jelang diputarnya laga awal Kompetisi Piala Soeratin tahun 2020 yang ditabuh di Kota Batu- Malang, tim Pandeka Mudo, julukan PSP U-17, laksanakan latihan konditioning, di pelataran Vila Sengkaling 1 Kota Batu.

Gelaran latihan, yang dipimpin langsung trio pelatih, Herry Syarief, David Ardi dan Afriyanto, berlangsung dibawah gerimis, namun semangat para anak muda harapan Kita Padang ini tidak kendor, meskipun harus berpacu dengan gerimis di pagi hari.

Sesuai dengan jadwal, Senin(10/2) tim PSP U-17 Padang, pada laga perdana akan berhadapan dengan tim Jawa Barat, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu- Malang. Menurut Herry Syarief, peluang kita untuk meraih poin penuh, asalkan anak-anak mampu bermain lepas dan tidak demam panggung, karena kwalitas kita sama dengan mereka.

” Kalau anak- anak mampu bermain lepas dan tidak dalam tekanan, kita yakin poin penuh akan bisa kita raih,” terang mantan pemain PSP era 80an ini.

Tim PSP, yang telah dua kali menjadi juara Soeratin tingkat Sumbar, pada tahun 2018 dan 2019 ini, bercokol di pool B. Dengan empat peserta dari provinsi lain yakni, Jawa Barat, Sumbar, Kepri dan Sulut, namun menurut kabar yang beredar Sulut, tidak jadi mengirimkan timnya dikarenakan keterbatasan anggaran, namun hal ini belum bisa dipastikan juga, menurut salah satu sumber.

Sementara itu, saat ini semua pemain yang diberangkatkan tim manajemen PSP Padang, berada dalam kondisi yang sangat prima, hal ini dikarenakan tahun sebelumnya pada kompetisi yang sama, para pemain telah merasakan kondisi iklim di Kota Batu- Malang, yang setiap jamnya bisa berubah dari dingin ke panas dan sebaliknya.

Direktur Academy PSP Padang U-17 dan Menejer tim Andri Satria, melalui selulernya berharap, doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padang dan Sumbar, agar tim Pandeka Mudo, pada laga awal mampu meraih poin penuh.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *