Libas Kepri 2-0 PSP Berjaya Di Malang

oleh -54 views

Kota Batu- Malang, Sumbartoday.net – Laga perdana antara PSP Padang versus Kepri, Selasa( 11/2) yang berlangsung di Stadion Brantas Kota Batu- Malang, pertandingan yang kemas pagi hari dengan dua pertandingan yakni pukul 8::00 win dan pukul 10:00, panitia sengaja mengelar pertandingan pada pagi hari, dikarenakan siang dan sore cuaca di Kota Batu- Malang, tidak bisa diprediksi.

Pertandingan dengan durasi waktu 2X40 menit antara PSP Padang dengan Kepri, dipimpin oleh wasit Amit dari Provinsi Lampung.

Menit- menit awal pertandingan kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, dan saling melihat kelemahan, tepat menit ke 19 Carel Syadef, diganjal oleh salah seorang pemain Kepri, dan wasit Amit dari Lampung menujuk titik pinalti, Ikshan Nurzikra, sang algojo tidak menyia-nyikan kesempatan, tendangan pinalti tidak mampu dibendung oleh kiper Kepri, dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Pandeka Mudo PSP Padang.

Gol kedua dari PSP Padang, melalui tendangan bebas yang di lakukan Mulki Alhadi, dan tepat masuk ke gawang Kepri, dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PSP Padang.Hinga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dan kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan PSP Padang.

Memasuki babak kedua, pemain PSP Padang Cory, yang tergelatak dikarwkan kram, dan masuk lapangan pertandingan namun didenda dengan kartu kuning,oleh wasit yang memimpin pertandingan dengan alasan masuk kelapangan tidak memberitahukan wasit tunggu, dan tidak berselang lama kembali pemain Pandeka Mudo, Rafi, mengalami cidera lantaran diganjar salah seorang pemain Kepri, dan Rafi, ditarik keluar lapangan pertandingan karena cidera yang cukup berat.

Bertabur kartu, kedua kesebelasan bermain dengan sangat keras, dan pemain Kepri dengan aksi sikutnya terpaksa diganjar kartu merah karena menyikut pemain PSP Padang, dan kembali kartu merah dikeluarkan oleh wasit, kali ini untuk pemain PSP Padang, Carel Syadef.

Hinga akhir menit babak kedua kedudukan masih tetap bertahan 2-0 untuk PSP Padang, dan wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak dan kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan tim Pandeka Mudo.

Pelatih kepala Herry Syarief, kepada sumbartoday.net, mengakan, Alhamdulillah,kita berhasil meraih poin penuh, namun masih ada beberapa yang harus diperbaiki, namun inilah Meraka yang mampu berbuat yang terbaik untuk Padang dan Sumbar.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *