Ketum PSP Hendri Septa Sambangi Markas Pandeka Mudo Di Kota Batu- Malang

oleh -49 views

Kota Batu- Malang, sumbartoday.net -Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa, Sambangi Markas Tim Pandeka Mudo di Kota Batu- Malang, Kamis( 13/2 ) bersama Asbi salah seorang pengurus PSP Padang.

Dalam kesempatan itu, selaku Ketum PSP, Hendri Septa, mengatakan, adinda semualah harapan kami di Kota Padang, perlihatkanlah permainan yang bagus dan profesional, karena sebuah prestasi tanpa keprofesionalan tidak akan ada artinya.

Jadikan ajang yang telah ananda, ikuti dua kali ini sebagai pengalaman yang sangat berharga, jaga selalu emosional ananda, jangan pernah mudah terpancing dengan permainan keras lawan, karena di kompetisi ini, ananda semua dipantau dan dilihat performan ananda.

Jangan pernah gentar dengan nama besar sebuah tim, karena nama besar belum tentu bisa berbuat sepenuhnya, jaga selalu kekompakan, semua bisa ananda atasi kalau memang ada niat untuk menjadi yang terbaik. Satu lagi, kalau ingin melihat Allah senang, maka lihat dulu wajah orang tua kita, kalau wajah orang tua senang, maka Allah akan senang juga.

” Mintalah restu orang tua, karena doa orang tua, adalah mahbrur dimata Allah, sekali lagi, berjuang dan mintalah restu orang tua,” terang Ketum PSP Hendri Septa,”( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *