Hempaskan Jawa Barat 2-0 PSP Juara Grup B

oleh -82 views

Kota Batu- Malang, Sumbartoday.net -Melakoni pertandingan ke tiga dibabak penyisihan grup, kali ini pada laga ketiga tim Pandeka Mudo, akan menghadapi tim dari Jawa Barat, Sabtu( 15/2) di Stadion Brantas Kota Batu.

Minus gelandang elegan Tafdil Azrafi, yang didera cidera lutut, namun permainan anak- anak asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, tidak sedikitpun berubah. Baru saja pertandingan berlangsung sekitar 35 detik, penyerang PSP Padang, Raikal Senen, berhasil menyarangkan sikulit bundar ke gawan Jawa Barat, dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim Pandeka Mudo.

Hinga menit ke 36 babak pertama, pertandingan terlihat didomisili anak-anak Kota Padang, namun peluang demi peluang belum bisa dimanfaatkan secara optimal.Hinga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan masih tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Pandeka Mudo, PSP Padang.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan agak lamban, kedua kesebelasan sama berhati-hati dalam penguasaan bola, peluang demi peluang dari kedua tim terbuang dengan percuma, hinga menit ke 65 babak kedua, kedudukan masih bertahan 1-0 untuk PSP Padang.

Babak injutime kembali PSP Padang, menambah kemenangan dan kali ini kembali melalui Raikal Senen, dan Pandeka Mudo, unggul menjadi 2-0, wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang, dan berakhirnya pertandingan ini, maka dipastikan PSP Padang, menjadi juara di grup B dengan poin 9 dari hasil tiga kali memenangkan pertandingan.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *