Profil Atlet Gulat Kota Padang : Gilang Triwan Andesta

oleh -17 views

PADANG, Sumbartoday.net -Hanya tingal hitungan waktu, Kejuaraan Gulat Yunior Internasional Piala Walikota Padang H.Mahyeldi, yang akan ditabuh pada tanggal 9 April sampai 12 April 2020, di Gor HTT Pondok Padang.

Salah seorang atlet Gulat Kota Padang, yang dipastikan ikut dalam Kejuaraan tersebut adalah, Gilang Triwan Andesta, yang kini mengecap pendidikan di SMA Ragunan Jakarta, yang nantinya akan bertanding pada kelas 58kg gaya bebas.

Gilang, yang merupakan adik kandung dari Randa Riandesta, merupakan salah satu atlet yang nantinya akan mampu merubah kiblat gulat di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan sederet prestasi yang ditorehkan Gilang, Masuk Ragunan tahun 2017 sampai sekarang, Kejurnas Open di Padang tahun 2017 emas, Thailand Sport Second 2018 emas, Kejurnas PPLP dan SKO tahun 2018 emas, Kejurnas Remaja Open Jawa Tengah tahun 2019 emas dan Kejurnas Asia Tenggara Thailand tahun 2019 Perunggu.

Gilang sapaan akrabnya, ketika ditanya Sumbartoday.net, mengatakan, in Sha Allah dalam Kejuaraan Gulat Internasional Piala Walikota Padang tahun 2020 ini, berjanji akan memberikan yang terbaik buat Kota Padang, dan Gilang juga mohon doa serta dukungan dari semua masyarakat Kota Padang dan Sumbar. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *