H.Agus Suardi: Semoga Sumbangsih KONI Padang Ini Bermanfaat

oleh -139 views

PADANG, Sumbartoday.net – Hari ini Sabtu( 18/4) KONI Padang, serahkan bantuan sumbangsih kepada pelaku olahraga, yang berjumlah sebanyak 50 orang, penyerahan dilaksakan di Sekretariat KONI Padang, Belakang Hotel Ibis Padang, dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi.

Dalam kesempatan itu, selaku Ketua Umum KONI Padang, pada para pelaku olahraga berpesan, seandainya bantuan sumbangsih ini sedikit, hendaknya dirasa banyak, karena inilah baru yang dapat kami berikan, bantuan yang berupa beras 10kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 2kg, telur 2 pak, mie instan 1 kardus dan yang tunai 200 ribu rupiah.

” Untuk saat sekarang, hanya ini baru yang dapat kami berikan, semoga dengan bantuan kecil ini, dapat meringankan beban para pelaku olahraga, karena dampak Pandemi Covid 19, semoga kedepannya wabah ini cepat berlalu, dan kita bisa beraktifitas seperti baisa,” ulas Ketum KONI Padang.

Pembagian bantuan atau sumbangsih KONI Padang, kepada para pelaku olahraga, dihadiri oleh Sekum KONI Padang, H.Ilmarizal dan jajaran Wakil Ketua Umum KONI Padang. Adapun pembagian berlansung dari pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang, dan usai sholat Dzuhur, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, juga Lansung bergerak ke cabang-cabang olahraga, untuk memberikan bantuan masker kepada seluruh cabang yang berada dibawah naungan KONI Padang sebanyak 35 cabang olahraga.

Kepedulian KONI Padang, kepada semua cabang olahraga, dengan semakin menjadinya Pandemi Covid 19, yakni dengan memberikan sebanyak 1000 masker.

Ditambahkan Abien, semoga pemberian masker kepada semua cabang olahraga, yang tergabung di bawak naungan KONI Padang, dapat memberikan dampak kebahagian bagi semua cabang olahraga.

” Kita berharap, dengan pemberian masker kepada semua cabang olahraga, hendaknya dapat memberikan kebahagian tersendiri bagi semua cabang olahraga,” terang Abien.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *