Peduli Olahraga Air Mineral SMS Lakukan Penyemprotan Disinfektan KONI Padang

oleh -82 views

PADANG, Sumbartoday.net – Peduli akan olahraga Air Mineral SMS lakukan penyemprotan Disinfektan Sekretariat KONI Padang, dan Sekretariat Pengurus Cabang( Pengcab ) Olahraga di Kawasan Gelanggang Olahraga H.Agus Salim Padang, Rabu( 22/4).

Tim Air Mineral SMS, yang dikomandoi Irsyad, tepat pukul 10 pagi, Lansung melakukan penyemprotan Disinfektan, disekratriat KONI Padang, dan Lansung disambut Wakil Sekretaris Umum KONI Padang, Edo Wiradana dan pengurus KONI lainya. Penyemprotan yang dilakukan tim Air Mineral SMS, dimulai dari lantai bawah KONI Padang, dan kemudian seluruh ruangan yang berada di lantai atas, tepatnya semua kegiatan KONI berlansung yang memiliki tiga ruangan.

Usai melakukan penyemprotan Disinfektan, di KONI Padang, tim SMS, melanjutkan Penyemprotan di beberapa Sekretariat Pengurus Cabang Olahraga( Pengcab) yang berada dikawasan Gor.H.Agus Salim Padang, dan juga kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang.

Irsyad, selaku Ketua Tim Air Mineral SMS, dalam kesempatan itu kepada Sumbartoday.net, mengatakan, ini semua bentuk kepdulian kami dari Air Mineral SMS Kota Padang, kepada olahraga, semoga dengan penyemprotan Disinfektan ini hendaknya kita semua dapat terhindar dari Pandemi Covid 19, yang kini sedang mewabah.

” Semoga dengan Penyemprotan Disinfektan ini, hendaknya dapat bermanfaat bagi, semua cabang olahraga kususnya Sekretariat tempat mereka bekerja demi lahirnya atlet handal Kota Padang,” terang Irsyad.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum KONI Padang, Edi Wiradana, dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, terimaksih banyak atas tim Air Mineral SMS, yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan,di KONI Padang dan beberpa Sekretariat Pencab, yang ada dikawasan Gor.H.Agus Salim Padang.

” Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Air Mineral SMS Padang, semoga apa yang telah dilakukan oleh tim SMS nantinya akan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi semua Sekretariat cabang olahraga dalam menjalankan aktivitas masing-masing, ” ujar Edo Wiradana.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *