PS.Machudum Liga Askot Untuk Menuju Liga 3 PSSI

oleh -98 views

PADANG, SUMBARTODAY.NET -PS.Machudum yang identik dengan sang pemilik yang telah lama berpulang Datuak Machudum, kini klub yang dulunya mampu melahirkan banyak pemain bintang di Sumbar ini, akan kembali menggeliat dibawah Tanti sang pemilik klub dan Supatman Menejer bertangan dingin.

Ditemui Sumbartoday, disela latihan di lapangan Imam Bonjol Padang, Tanti wanita yang perawakan keibuan dan bertubuh kecil itu, mengatakan, Alhamdulillah kita PS. Machudum akan kembali memperlihatkan geliat klub yang telah lama menghilang, semoga dengan mananejemen baru dan Menejer baru kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sumbar.

” Semoga dengan menejemen baru ini, PS.Machudum bisa kembali menjadi salah satu tim yang mampu melahirkan pemain pemain terbaik untuk Sumbar, ” terang Tanti.

Sementara itu, Suparman yang dikelan sebagai seorang mantan pemain Machudum dan kini juga berkiprah di bidang properti dan pengusaha sukses di Sumbar, juga menambahkan, liga Askot ini, kami jadikan sebagai ajang pemanasan dan batu loncatan bagi untuk menuju Liga 3 PSSI.

” Liga Askot akan kami jadikan sebagai batu loncatan untuk menuju Liga 3 PSSI, dan kami mohon doa serta dukungan dari semua masyarakat Sumbar, dan khususnya mantan mantan pemain PS. Machudum.” ujar Suparman.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *