Askot PSSI Padang Gelar Kursus Wasit C III

oleh -49 views

PADANG, Sumbartoday.net – Mendatangkan Instruktur dari PSSI Pusat, Assosiasi Sepakbola Kota ( Askot) Padang, gelar kursus wasit C III yang akan dilaksanakan pada tangal 5-11 Oktober bertempat di Asrama Haji Tabing Padang.

Penanggung jawab Pelaksana kursus Edo Wiradana, kepada Sumbartoday.net mengatakan, Alhamdulillah sampai saat sekarang persiapan kami dari semua panitia telah rampung, dan hanya menunggu waktu pelaksanaan saja lagi, untuk semua persyaratan pelaksanaan kursus telah dipersiapkan.

” Alhamdulillah semua persiapan rampung, dan hanya menunggu pelaksanaan saja lagi, inilah bentuk kepedulian kami dari Askot bagi semua calon pelatih C III Askot Padang,” terang Edo.

Kemudian ditambahkan Wasit Nasional dengan Licensi FIFA 2011-2013 ini, kami dari panitia pelaksana kursus, masih membuka pendaftaran sampai akhir bulan ini pada tangal 30 September, jadi kesempatan bagi para calon wasit muda Kota Padang, masih kami buka, hinga saat sekarang ini telah terdaftar sebanyak 35 peserta, dan kami berharap peserta bisa bertambah dan tidak ada batasan berapa peserta yang akan ikut ambil bagian.

” Kesempatan masih kami buka untuk pendaftaran, dan kami tidak membatasi berapa jumlah peserta, jadi selagiasih ada kesempatan mari segera daftarkan diri bagi yang berminat,” tambah Wasekum KONI Padang ini.

Untuk biaya pendaftaran dijelaskan Edo, selaku penanggung jawab kegiatan, kita hanya menargetkan sebesar 2,5 juta dengan fasilitas yang kami sediakan bagi peserta seperti, Penginapan selama kursus berlangsung, Makan, Baju Wasit, Baju Kursus, Buku Peraturan dan Sertifikat.

” Dengan biaya sebesar 2,5 juta para peserta, nantinya akan mendapatkan berbagai macam atribut yang kami sediakan oleh panitia dan Sertifikat Wasit C III, dan nantinya akan ada penunjukan bagi wasit- wasit yang lulus untuk memimpin pertandingan,” ulas ayah dua anak ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Kursus Wasit C III Askot PSSI Padang, Herman Parau, ditempat terpisah juga mengatakan, ini adalah gagasan kami di Askot dan juga atas petunjuk Ketua Askot, maka kegiatan kursus Wasit C III kami gelar, dan kami mohon dukungan juga kepada semua pengurus Askot,.agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sempurna dan sukses.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *