Muscalub Pengcab PTMSI Sumbar

oleh -61 views

PADANG, Sumbartoday.net – Pengurus Cabang( Pengurus Cabang) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia( PTMSI) Kita Padang, Sabtu( 12/9) gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa( Muscablub) di Sekretariat KONI Padang.

Ketua Umum KONI Padang, yang diwakili Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi Drs.Davidson, dalam arahanya mengatakan, kita sangat menyambut baik niat Ketua Pengcab PTMSI yang lama yakni Ferdi Dinardo, yang dengan jiwa sportifitas olahraganya secara langsung menyatakan pengunduran dirinya, dikarenakan akan beralih tugas ke daerah lain, maka inilah yang pantas kita acungi jempol, jadi Kedepanya jangan ada lagi hal-hal yang tidak perlu dibahas di apungkan, semoga dengan adanya Muscablub ini, Kedepanya PTMSI Kota Padang, semakin berjaya lagi.

” Kita pantas acungkan jempol atas jiwa sportifitas olahraga yang ditampilkan Ferdi Dinardo, yang menyatakan mundur sebagai Ketua PTMSI Padang, dikarenakan pindah tugas ke daerah lain, semoga hal ini akan menjadikan PTMSI Kota Padang, semakin jaya Kedepanya,” ujar Davidson.

Sementara itu, Ketua Umum PTMSI Sumbar, Yuherdi, yang juga hadir Lansung dalam Muscablub itu juga menambahkan, terimakasih atas pengabdian Ferdi Dinardo, selama menjadi Ketua Pengcab PTMSI Padang, dan semoga ditempat yang baru, akan menjadi pengurus cabang olahraga juga nantinya, dan kepada Ketua Terpilih yang baru, Zalmadi, agar lebih mantap lagi, dan kita berharap pada gelaran Porprov 2021 nanti ditangan Ketua Pengcab yang baru Kota Padang, mampu kembali menjadi juara umum.

” Terimakasih kepada Ferdi Dinardo, atas pengabdian selama ini menjadi ketua Pengcab PTMSI Padang, dan kepada Ketua Terpilih Zalmadi, agar kedepannya PTMSI Padang, akan menjadi lebih baik lagi,” harap Kabid Olahraga Dispora Padang ini.

Adapun Ferdi Dinardo, dalam kesempatan itu juga mengucapkan, terimakasih yang banyak kepada semua pengurus PTMSI Padang, atas kerja sama selama ini, semoga menjadi amal ibadah kita bersama, sekali lagi selamat buat Zalmadi, mudah- mudahan PTMSI Padang, semakin jaya.

Ketua terpilih Zalmadi, dalam Muscablub tersebut juga mengatakan, terimakasih atas kepercayaan kepada saya, dan berjanji akan menjadikan PTMSI Padang, semakin berjaya, dan mohon dukungan dari semua pengurus serta KONI Padang, dalam meraih predikat sebagai yang terbaik nantinya di ajang Porprov tahun 2021.( Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *