Geliat SMK Duafa Kota Padang

oleh -50 views

PADANG, Sumbartoday.net – Meski harus berjibaku mencari bantuan untuk kelangsungan sekolah Duafa, namun semangat Kepala Sekolah dan para Guru, tidak menjadikan mereka patah arang dalam mendidik anak anak yang bersekolah gratis di SMK yang beralamat di Jalan Tamrin tersebut.

Esneti, Spd, MM, sang kepala sekolah yang energik, selain berjibaku mencari dana bantuan untuk kelangsungan sekolah baik.mengajar ataupun untuk makan para murid, sang kepala sokolah juga merupakan sosok yang gigih dalam merajut kerja sama dengan para donatur, ini semua demi kelangsungan sekolah yang ia cintai.

Ditambahkan Esneti, dari pertama masuk, sampai sekarang, begitu banyak perkembangan yang telah saya lakukan, meskipun banyak juga hal dan rintangan yang menghalang, namun semua dapat saya atasi, semua karena rasa sayang dan simpatik kepada sekolah ini, selain itu sekolah Duafa ini gratis, mulai dari perlengkapan baju, buku dan alat tulis sekolah, kami juga memberikan makan untuk semua murid.

” Meskipun banyak hal dan rintangan yang menghadang, namun karena rasa cinta dan simpatik kepada sekolah ini, makanya saya mau melakukan semuanya, ini sekolah gratis, semuanya kami gratiskan,” terang Esneti.

Disaat wawancara dengan Sumbartoday.net, Esneti berharap agar para sahabat dan masyarakat yang merasa lebih dan mampu untuk berbagi, maka berbagilah untuk sekolah kami, karena memang butuh uluran tangan dermawan demi kelangsungan sekolah kami.

” Kepada para sahabat dan dermawan yang ada di Kota Padang, mari bersama-sama, membantu sekolah Duafa kami, agar kami bisa melangkah lebih Kedepan dan mampu mewujudkan cita-cita, anak anak yang bersekolah di SMK Duafa ini,” harap Esneti.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *