Calon Wasit Muda Kota Padang, Jalani Fitnes Test

oleh -63 views

PADANG, SUMBARTODAY.NET -Memasuki hari ke 5 tim calon wasit muda Kota Padang dan Sumbar, yang, tergabung dalam kegiatan pelatihan wasit Licensi C III Askot PSSI Padang, Jumat( 9/10) akan jalani serangkaian tes kebugaran yakni Fitnes Test, yang akan dilaksanakan di Stadion H.Agus Salim Padang.

Dikatakan Ketua Pelaksana Kegiatan Pelatihan Wasit C III Askot PSSI Padang, Herman, memang setelah mereka menjalani serangkaian kegiatan yang kami pusatkan di Kampus II Universitas Negeri Padang ( UNP ) Lubuk Buaya, Lin saatnya para calon wasit muda tersebut, akan kita lakukan tes kebugaran, yang mana inti dari tes kebugaran tersebut, akan kita dapati siapa saja yang mampu menjaga kondisi mereka selama menjalani pelatihan, namun sebelumnya kami dari panitia juga telah melakukan berbagai tes lainya sebelum ini, seperti, cek tensi dan lainya, agar nantinya saat pelaksanaan tes kebugaran tubuh, tidak ada satupun dari mereka yang mengalami cidera Nantinya.

” Memang setelah 5 hari menjalani berbagai kegiatan, hari ini mereka Kan menjalani Fitnes Test ( Tes Kebugaran) intinya dari kegiatan ini, kita dapat melihat siapa yang benar-benar menjaga kondisi selama menjalani serangkaian kegiatan dan siapa yang tidak, dan tes ini juga menentukan kelulusan mereka nantinya,” terang Herman.

Sementara itu, untuk sesi Fitnes Test, mereka nantinya akan tetap diawasi oleh Instruktur dari PSSI Pusat dan PSSI Sumbar, karena salah satu poin untuk menentukan kelulusan mereka nantinya adalah mampu menjalani serangkaian tes kebugaran yang akan mereka jalani nantinya.

Ditambahkan Sekretaris pelaksana Pelatihan Wasit C III Askot PSSI Padang, Edo Wiradana, Alhamdulillah untuk transportasi dari Kampus II Universitas Negeri Padang ( UNP) Lubuk Buaya, kami dari panitia pelaksana mendapatkan sponsor dari Bh US Pariwisata SKYBIRD Rajawalimas Tracer, semoga kerja sama ini akan terus berlanjut, dan juga tidak mengurangi nilai dari pelaksanaan kegiatan yang kita laksanakan.

” Alhamdulillah untuk transportasi dari UNP Lubuk Buaya, kami dapat suport dari SKYBIRD Rajawalimas Travel, untuk membawa para peserta menuju Gor.H.Agus Salim Padang, semoga nantinya kerja sama ini akan terus berlanjut,” ujar Wasit FiFA ini.

Ditambahkan Edo, kalau tidak ada aral melintang, In Shaa Allah, kegiatan akan berakhir pada hari Minggu( 11/10) dan berkemungkinan usai melakukan tes terakhir di lapangan maka kita akan tutup secara resmi kegiatan pelatihan wasit C III Askot PSSI Padang.

” In Shaa Allah, kalau tidak ada aral melintang, kita akan tutup kegiatan pelatihan wasit C III Askot PSSI Padang, pada tangal (11/10) usai melakukan tes terakhir nantinya, dan semoga kegiatan ini nantinya akan bisa kita gelar kembali,” terang Edo Wiradana.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *