Deretan Pengungkapan Kasus oleh Polres Padang Pariaman di tahun 2020

oleh -35 views

Padang Pariaman – Polres Padang Pariaman Tahun ini berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba yg terjadi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peranan dan bantuan masyarakat serta kesiapan Personel Polri Padang Pariaman.

Kejahatan Kamtibmas pun menurun di banding tahun yang lalu, begitu juga Penanganan Kasus Covid-19 dari Zona merah sudah menjadi zona kuning, Ini di katakan Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa ketika Konferensi Pers akhir Tahun 2020 di Aula Mapolres, Kamis (31/12/2020).

Dalam ini di hadiri pejabat utama Polres Padang Pariaman, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan seluruh awak media yg bertugas di Padang Pariaman.

Kabag Ops AKP Gunawan yang hadir sebagai Narasumber mengatakan, Situasi Kamtibmas pada tahun ini di wilayah Hukum Polres Padang Pariaman lebih Kondusif dengan rincian laporan kejadian 403 perkara dengan angka penyelesaian 75,58 %.

Sedangkan Tahun sebelumnya lebih tinggi dengan laporan kejadian 471 kasus dengan angka penyelesaian hanya 40.98%, Kasus Narkoba pada Tahun ini sebanyak 39 kasus, sedangkan di tahun 2019 34 kasus meningkat 5 kasus Tahun ini.

Untuk Pelangggaran lalu lintas menurun di banding Tahun lalu yakni 363 kasus menjadi 284 kasus, untuk Penanganan Kasus Covid-19 yang sebelumnya zona merah alhamdulillah saat ini sudah menjadi zona kuning.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kekompakan kinerja aparat TNI dan Polri serta Satpol PP khususnya di wilayah Padang Pariaman.

“Kami Selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan dengan melakukan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, Kami juga membubarkan adanya keramaian, acara pernikahan serta menutup beberapa tempat Obyek Wisata dengan cara yang Persuasif guna mencegah semakin merebaknya penularan Covid-19” tuturnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *