Ali Mukhni: saya terus berjuang dan membantu agar Jalan tol cepat selesai

oleh -12 views

Padang Pariaman – Pembangunan Jalan Tol yang dibangun diruas jalan Padang Pariaman-Padang akan terus dilanjutkan Pembangunan ditahun 2021 ini, hal tersebutkan diungkapkan Site Manager HKJT, Rabu (06/01/2020).

Site manager HKJT juga mengatakan “Saat ini Konstruksi Tol Padang – Pekanbaru terus berlanjut, misalnya ruas Padang – Sicincin sepanjang 36 kilometer saat ini progres konstruksi mencapai 20 persen, ungkapnya.

Site manager HKJT tersebut juga mengungkapkan bahwasanya Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sangat membantu kita dalam percepatan pembangunan jalan tol tersebut.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bersama jajarannya bekerja siang dan malam dalam upaya pembebasan lahan tol tersebut, inshaallah sepanjang 42,4 km yang melintasi Padang Pariaman, telah selesai pembebasan lahannya sejumlah 80 %.

Selanjutnya Ali Mukhni juga mengatakan “saya akan terus membantu jika HKJT maupun HKI ada permasalahan dalam wilayah kabupaten Padang Pariaman, ungkapnya penuh semangat.

Seperti diketahui bahwasanya Pembangunan jalan tol Pekanbaru—Padang senilai Rp78 triliun ini dilaksanakan oleh PT Hutama Karya (Persero) melalui perjanjian pengusahaan jalan tol. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *