HUT  PDI-Perjuangan, DPC Kota Payakumbuh bagikan Dulang Bajamba ke Masyarakat

oleh -18 views

Payakumbuh – Dalam Rangka memperingati Hari Lahirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) yang ke 48 tahun, Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh berikan Dulang Bajamba buat Warga Kota Payakumbuh.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh, Yanuar Ghazali,SE kepada media disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (10/01/2020).

Yanuar Ghazali menyebutkan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk salah satu kepedulian Kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terhadap Masyarakat Kota Payakumbuh, dimana dalam Rangka Hari Lahir atau HUT PDI-Perjuangan kali ini kita dari Perwakilan Daerah Kota Payakumbuh mengantarkan Dulang Bajamba buat Masyarakat.

Ketua DPC juga menambahkan, Sebanyak 48 Dulang Bajamba kita berikan kepada Masyarakat Kota Payakumbuh yang kita Cintai, ungkap Yanuar Ghazali yang Akrab dipanggil Udo tersebut.

“Dalam Moment HUT PDI-Perjuangan ke 48 tahun ini, kita tetap Fokus kepada Rakyat atau Wong Cilik yang dalam arti kata tetap memperhatikan dan Berjuang untuk Kepentingan Rakyak” tutur Udo yang juga didampingi Pengurus DPC dan PAC serta Kader se-Kota Payakumbuh.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh, Ramon Indra menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian PDI-Perjuangan terhadap Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan sebuah Kepedulian kita dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Payakumbuh turun membagikan Dulang Bajamba kepada Masyarakat bahwa PDI-Perjuangan Partai yang Peduli dan Berbaur dengan Masyarakat” sebut Ramon Indra.

Kegiatan Dulang Bajamba yang dibagikan DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh mendapat Sambutan Hangat dan Apresiasi dari Masyarakat.

Kegiatan Dulang Bajamba yang terdiri dari Makanan Khas Payakumbuh seperti Nasi Kuning Berbentuk Kerucut untuk menambah Kesan Keistimewaan tampilannya di Dulang yang disertai berbagai macam sambal yakni Randang, Samba Lado, Goreng Baluik, Ikan Panggang, Paniaram dan Jenis Masakan lainnya.

“Terima Kasih buat Partai PDI Perjuangan Kota Payakumbuh yang telah membagikan Dulang Bajamba kepada Kami Warga atau Masyarakat Kecil ini, kita sangat terharu dan sangat senang sekali, semoga PDI Perjuangan sukses selalu serta terus memperhatikan Rakyat” harap Dewi warga Padang Tiaka. (REY/Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *