Tim Alek RMC Painan Juara Turnamen Futsal TBG Cup I

oleh -30 views

PADANG, Sumbartoday.net – Turnamen Futsal Tabiang Banda Gadang (TBG) Cup I diikuti sebanyak 32 tim, secara resmi ditutup oleh camat Nanggalo Fuji Astomi di gelanggang olahraga G.Sport Center Gunuang Panggilun Padang. Gelaran penutupan dan pemberian hadiah para pemenang kepada Tim Futsal Alex RMC dari Pesisir Selatan di Final mengalahkan Junior Bonex FC berlangsung sukses, minggu (14/2/2021).

Camat Nanggalo Fuji Astomi dalam sambutan mengatakan, dengan semangat pemuda dan karang taruna di kelurahan Tabiang Banda Gadang mengelar turnamen Futsal berjalan sangat sukses.

Lebih lanjut dikatakan Fuji Astomi, dedikasi para pemuda untuk berkereatifitas serta inisiatif menggelar sebuah event tidaklah mudah. Untuk itu Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada Lurah Tabiang Banda Gadang serta perangkatlurah yang telah mendukung terlaksananya turnamen Futsal TBG Cup I ini.

Fuji Astomi mengharapkan, kepada karang taruna dan generasi muda di Kecamatan Nanggalo supaya bisa menggelar event olahraga apa saja yang bermanfaat untuk masyarakat.
Sesungguhnya generasi muda berbakat di bidang olahraga animonya sangat tinggi. Apalagi dimasa pandemi Covid, aktipitas berolahraga harus diperbanyak , karena berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh. Dengan berolahraga kitaperangi penyebaran pirus Covid-19″, Paparnya.

Untuk itu,kepada seluruh tim yang belum berhasil menjadi pemuncak pada turnamen TBG Cup I, diharapkan pada turnamen berikutnya bisa meraih prestasi.selanjutnya Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada tim Futsal Alex MRC dari Painan atas prestasi yang telah diraih”,terangnya.( Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *