Rabu Tangal 3 Maret 2021 Musyawarah Cabang( Muscab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia( PBSI) Kota Padang di Gelar Di KONI Padang

oleh -97 views
PADANG, Sumbartoday.net – Musyawarah Cabang Olahraga Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kota Padang, kalau tidak aral melintang in shaa allah akan digelar di Sekretariat KONI Kota Padang, pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021.
Kepastian akan digelarnya Musyawarah Cabang PBSI Kota Padang, dikatakan Pelaksana Tugas( Plt) PBSI Kota Padang, Argantos, memang kita akan mengelar pelaksanaan Musyawarah Cabang( Muscab) PBSI Kota Padang, dan kalau tidak ada aral melintang, kita akan gelar hari Rabu( 3/3) di Sekretariat KONI Padang.
” Sengaja kita laksanakan Muscab di Kantor KONI Padang agar Muscab bisa berlangsung dengan tertib dan juga kita akan panggil semua pemilik suara dalam Muscab nanti,” ujarnya.
Sementara itu, sebanyak 7 pemilik suara yang berhak mengikuti Muscab PBSI Kota Padang diantaranya adalah, Telkom, Pamungkas, Hasta Yudha, Mahmuda, Navigasi, Solibad, dan Tarun Ampera. Dijelaskan lagi ke 7 pemilik suara ini adalah mereka yang memiliki SK dari PBSI Kota Padang, dan mereka inilah nantinya yang dipastikan sah dalam memilih Ketua Pengcab PBSI Kota Padang, yang mana Muscab akan dilaksanakan di Kantor KONI Kota Padang, hari Rabu(3/3) tahun 2021.
Ditambahkan lagi Argantos, selaku Plt PBSI Kota Padang, semoga nantinya dengan digelarnya Muscab PBSI Kota Padang, maka kedepan tidak ada lagi, permasalahan yang selalu ada di tubuh PBSI Kota Padang, terakhir selamat melaksanakan Muscab, semoga terpilih Ketua Umum PBSI Kota Padang, yang mampu mengayomi semua klub di Kota Padang, dan mampu juga membangun prestasi olahraga Kota Padang, kususnya cabang Bulutangkis Kota Padang.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *