AWII Sumbar Salurkan Paket Lebaran, Novia Hertini: Semoga Berkah dan Bermanfaat

oleh -4 views

PADANG, SUMBAR TODAY – Setelah sebelumnya Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Provinsi Sumbar mendistribusikan sebanyak 50 paket lebaran untuk keluarga besarnya dari JNE Ampang, saat ini AWII Sumbar kembali menyalurkan 100 paket lebaran untuk masyarakat, Sabtu (08/05/2021).

“Alhamdulillah 100 paket yang berisi gula, minyak goreng, beras dan sirup telah kita salurkan,” kata Novia Hertini Bendahara AWII Sumbar.

Novia menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian AWII Sumbar dalam program “AWII Peduli” kepada masyarakat yang terdampak covid19 didalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah untuk kita semua,” ujar Novia di sekretariat AWII Sumbar jalan Sawahan No. 20 Padang.

Tampak dari pantauan awak media, 100 paket tersebut diserahkan langsung oleh pengurus AWII Sumbar ke rumah – rumah warga.

Didampingi Waka 1 Ad Firma dan Waka 2 Dedi Prima, Novia mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk masyarakat menjelang lebaran tahun ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada mitra AWII Sumbar atas kontribusinya yang sangat luar biasa sehingga program AWII Peduli tersalurkan dengan baik,” ucap Founder Batik Loempo itu.

Adapun mitra AWII Sumbar yang ikut berkontribusi dalam program AWII Peduli yaitu, Bank BNI Cabang Padang, Bank Nagari, CV. Rasdi dan co, PT. Hayati Pratama Mandiri, FIF Cabang Padang, PT. Everbright (ABC), Kandatel Dumai, Dri. Hermanto Anggota DPR RI, Grand Zuri Hotel Padang, RSU Bunda BMC Padang dan Garda Oto. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *