Bupati Lantik PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman

oleh -9 views

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. melantik penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Ir. H. Ali Amran. MM,  Jumat (04/06/2021) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman

Dalam sambutannya bupati mengatakan mewakili pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda yang sudah diambil sumpahnya di depan hadirin semua.

“Kami berharap agar bisa melaksanakan tugas-tugas yang sudah menanti, dan kami yakin jika saudara Ali Amran adalah pribadi yang kuat dan bisa menuntaskan semua pekerjaan yang menumpuk dan PR yang belum dikerjakan. Di era teknologi dan informasi ini atau di era milenial dimana anak muda sekarang dapat melahirkan inovasi yang inovatif,”ungkapnya

Bupati meyakini jika Ali Amran dapat bekerja sama dengan millenial. Karena walau bukan generasi millenial tapi PJ Sekda ini mampu bisa bekerja sama dan berpikir secara millenial.

“Sesuai dengan visi Padang Pariaman maju dan unggul di berbagai bidang sektor, kita ingin menjadi yang unggul dan terdepan. karena sudah menjadi target kita bersama.

Selanjutnya religius, dengan mengedepankan kemajuan, tetapi tetap mengedepankan nilai nilai religiusan dan keislaman. Dengan mengadakan banyak kegiatan di masjid dan musholla. Seperti gerakan seribu hafiz quran.

Mencapai target agar masyarakat Padang Pariaman tidak ada lagi yang berada dibawah garis kemiskinan,”tambahnya

Ia juga mengatakan berjuang untuk membuat Padang Pariaman yang berbudaya, tanpa melupakan peninggalan budaya berupa budaya benda ataupun budaya tak benda, harapan anggaran tahun dapat dipergunakan secara maksimal dan bertanggung jawab.

“Diharapkan sekda dapat mengayomi semua OPD di lingkungan kabupaten padang pariaman. Kita berusaha untuk mendapatkan semua jatah anggaran untuk Kabupaten Padang Pariaman yang berasal dari pusat.

Kita berharap jika Padang Pariaman mempunyai jalur 2 selain jalan menuju kantor bupati padang Pariaman. Maka dari itu, diharapkan sekda dapat memotivasi para OPD, khususnya DPUPR. Semoga amanah ini dapat dipikul oleh sekda yang baru dan bertanggung jawab,”tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *