Wanita Hamil 7 bulan Ditemukan Tewas Dalam Lubang

oleh -55 views

Tapung.sumbartoday.net – Seorang wanita yang sedang hamil ditemukan tewas tertimbun dalam lubang di kilometer 9, Garuda Sakti, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau.

Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga di sekitar perumahan Griya Sakti, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (8/6/2021).

“Iya ditemukan didalam lubang, setelah kita gali benar memang ada jenazah korban. Kalau pengakuan suaminya, korban memang hamil, sudah hilang sejak tanggal 22 Mei lalu. Dugaannya pembunuhan tapi ini yang sedang kita selidiki,” kata Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok Hendriko.

Korban adalah Siti Hamidah (30) warga Perumahan Griya Sakti Km. 09 Jalan Garuda sakti / Jalan Bayan Blok D No 42 Rt. 45 Rw. 015 Dusun II Desa Karya Indah Kecamatan Tapung di temukan sekira pukul 14.30 WIB.

Korban ditemukan dalam galian tanah dekat rumahnya, yang menurut informasi warga akan dijadikan Safety Tank oleh pemilik rumah namun masih belum difungsikan.

Sejak korban menghilang, suami korban pun menghilang tanpa jejak. Sementara itu korban diduga di bunuh dan saat ini dalam penyelidikan.

Kronologis awalnya penemuan ini betawal ketika warga tercium bau busuk bekas galian safety tank.

” Warga sekita berinisiatif untuk menggali bekas galian safaty tank dan akhirnya di temukan korban tersebut,” Tambah Kapolsek Marno.

Saat ini petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tapung dan Tim Inavis Satreskrim Polres Kampar telah melakukan olah TKP, “petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini” Tambah Kabag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *