Mahyeldi Beri Motivasi Sport Hall Garuda Sakti Telkom

oleh -85 views

PADANG, Sumbartoday.net -Gubernur Sumbar, H.Mahyeldi Ansharullah, beri motivasi yang besar kepada pengelola Sport Hall PB Garuda Sakti Telkom Sumbar, saat melakukan pertandingan uji coba dengan seluruh jajajran Pemprov Sumbar, beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumbar Mahyeldi, saat berbincang dengan pengelola lapangan Efendi, yang juga merupakan pensiunan Telkom Sumbat, mengatakan, kita akan selalu dukung program Telkom Sumbar kususnya dibidang olahraga, dan pengelolaan PB Garuda Sakti Telkom Sumbar, dalam hal lapangan sangat bagus.

” Kita sangat mendukung program Telkom Sumbar kususnya di bidang olahraga dan pengelolaan lapangan bulutangkis, PB Garuda Sakti,” ujar Mahyeldi.

Ditambahkan Mahyeldi, apalagi lapangan PB Garuda Sakti, juga mempunyai beberapa lapangan bulutangkis yang memakai karpet, dan ini merupakan salah satu terobosan yang sangat luar biasa, tambah beliau.

Sementara itu, Efendi, Sanga pengelola lapangan bulutangkis PB Garuda Sakti, yang juga mantan atlet tinju Sumbar, kini telah pensiun di Telkom Sumbar, kepada Sumbartoday, mengatakan, Alhamdulillah ini merupakan hoby saya dan dengan adanya kegiatan sepeti ini,.seakan kesibukan yang biasanya saya jalani diwaktu masih aktif sebagai karyawan Telkom Sumbar, seakan tidak hilang, makanya hidup terasa enjoy dan tidak banyak masalah, karena kesibukan sehari-hari masih ada yang saya lakoni, terang Efendi.

” Alhamdulillah dengan adanya kegiatan sepeti mengelola lapangan PB Garuda Sakti, dan lainya, saya merasa lebih enjoy, dan tidak banyak masalah, kerana olahraga adalah hidup saya,” terang ayah empat orang anak ini.(Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *