Ormas dibidang Seni terbentuk, Kesbangpol 50 Kota Tinjau Kantor Sekretariat S2L50

oleh -72 views

ūüĆź¬†Redaktur : REY Bagindo nan Putiah

_

_

Kabupaten 50 Kota, Sumbar Today- Organisasi Masyarakat Solidaritas Seni Luak 50 (S2L50) yang bergerak dibidang Seni, Budaya, Sosial, Agama dan Kemasyarakatan terbentuk di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh & Kabupaten 50 Kota) sejak Januari 2021 lalu mendapat tanggapan Positif dari Dinas Kesbangpol Kabupaten 50 Kota.

Tanggapan Positif tersebut terlihat dari Pasca Pengurus S2L50 melakukan Pendaftaran di Dinas Kesbangpol Kabupaten 50 Kota sehingga Dinas tersebut saat ini melakukan Survey dan Peninjauan ke Lokasi Kantor Sekretariat S2L50 yang berdomisili di Jorong Batu nan Limo Kenagarian Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten 50 Kota, Kamis (01/07/2021).

Dalam Kegiatan Tersebut Tim survey dari Dinas Kesbangpol yang membidangi Partai Politik dan Organisasi Masyarakat tersebut Dipimpin oleh Kabid Politik Dalam Negeri, Ali Firdaus dan Kasubid, Sri Aryati beserta Anggota Tim Verifikasi, Fajri, Ira Novita Ekasari, Erni laksanakan Peninjauan terlebih dahulu sebelum SKT dikeluarkan oleh Kesbangpol.

Kabid Poldagri, Ali Firdaus menyebutkan sesuai ketentuannya sebelum Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dikeluarkan, maka perlu dilakukan peninjauan atau survey Lokasi keberadaan kantor sekretariat yang telah terbentuk tersebut sehingga nantinya Tim Verifikasi Kesbangpol dapat memberikan keputusan.

Ketua S2L50, Masnul Pasrizal didampingi Sekretaris Joni Polendra mengatakan bahwa untuk memenuhi seluruh persyaratan pendaftaran di Kesbangpol 50 Kota, maka kita bersama Pengurus telah jauh-jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya.

Salahsatunya Kantor Sekretariat S2L50 sebagai syarat utama keberadaan Organisasi telah kami siapkan sekaligus pengurus yang ditunjuk untuk stand by di Kantor.

Kegiatan berlangsung dengan sukses, dimana sebagian Pengurus juga ikut menghadiri proses tersebut diantaranya Penasehat Organisasi Nel Edwin (Edwin Buya), Ketua S2L50, Masnul Pasrizal

Sekretaris, Joni Polendra (Ogel), Bendahara Hafrizal, Wakil Ketua Rino Yuhendra dan Afdal, Wakil sekretaris Stefani Mahate Putri,A.md, Yulia Ningsi,S.Pd.

Disamping itu juga dihadiri Anggota Pengurus S2L50, Diki Fadli, Alfin Chaniago, Hafriadi, Rudi Rinandes, Yoga Fernando, Hendri Septra, Yopi Candra, Beni Cahyadi, Irsyat Saputra, Endang Mulyawati, Ummala Fatihamna, Fitrianto, Mega Wahyuni, Enni Yuliati Ningsih, Febrita, Adri Chan, Finaldi, Wardianto beserta Anggota Bidang Humas, Rahmat de Sitepu dan Robbi Engles Yunisco. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *