“Nasib Buntung Membawa Untung”Pantas Di Sematkan Ke Atlet Kab.Solok Yang Mewakili Sumbar Di PON XX PAPUA

oleh -3 views

SOLOK.SUMBARTODAY – Dengan Kepala Tegak Para Atlet Kabupaten Solok yang mewakili Sumatera barat, Berlaga di Kancah Nasional PON XX PAPUA, berhasil Persembahkan Medali Untuk Ranang Minang tercinta, Walaupun dengan sokongan dana Nol Persen dari Pemerintah Kabupaten Solok.

Sehingga Para Aktifis Dan Warga Kabupaten Solok melakukan Badoncek di motori oleh KONI Kab Solok, untuk mengumpulkan Dana demi Atlet juga Pelatih yang akan berjuang di PON (Pekan Olah Raga Nasional)XX PAPUA tidak sia-sia.

Dengan penuh harapan dan dukungan yang dilakukan oleh relawan dan Masyarakat Kabupaten Solok,mereka Para Atlet berhasil membuktikan bahwasannya mereka itu mampu dan berpotensi untuk di dukung.

“Nasib Buntung Membawa untung” Bagi Pejuang olah raga di Daerah bareh tanamo itu, yang Dananya Nol Persen Dari Pamkab namun salut bagi Para Pejuang Olah raga di Kancah Nasioanal PON XX PAPUA Mereka mampu memberikan yang terbaik bagi Tanah kelahiranya Kab.Solok.

Sewaktu di konfirmasi media SUMBARTODAY ke Sekum KONI Kab.Solok MEVRIZAL mangatakan”Hingga saat ini detik ini dana hibah untuk KONI Kab.Solok belum ada wujudnya namun kami optimis bisa berbuat”Ujarnya.

Dana 18 Juta hasil dari sumbangan yang dijalankan oleh relawan Olah raga serta KONI Kab.Solok untuk dana Para Atlet berbuah manis.

Gilang ilhaza serta kakaknya Heru Fernandes serta rekan setimnya Delvita dkk menjawab dengan Prestasi yang cukup gemilang di kancah sekelas PON (Pekan Olah Raga Nasional) tak sia-sia harapan yang di sandarkan kepundaknya.

Namun entah Polemik apa yang membuat Pemkab Solok, tidak bergeming mengucurkan Dana hibah untuk KONI Kab.Solok sehingga bibit yang akan di persiapkan di iven-iven berikutnya menjadi terkendala.

Kalau merujuk Ke Peraturan Pemerintah tentang Pendanaan keolahragaan PP NO 18 tahun 2007. sangat lah ironis sekali sehingga Pemerintah Kab.Solok mengindahkan karena sebuah Polemik Yang tak berujung.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *