Husnul Qori Akan Berjibaku Di Liga 3 Asprov PSSI Jambi,Yang Merumput Dengan Club PERSIKOTA Sungai Penuh

oleh -6 views

Jambi, SUMBARTODAY – Liga 3 Provinsi Jambi akan bergulir dan Para Club bola Sepak telah mempersiapkan dengan Perhitungan yang matang dengan mencari talenta -talenta muda berbakat.

Husnul Qori, Salah satu Pemain muda kelahiran, Guguk 05 Januari 2003 Kec.Gunung Talang Kab.Solok, dengan Posisi Gelandang, saat ini di Club PERSIKOTA Sungai Penuh Provinsi Jambi, dengan harapan besar mudah-mudahan ini awal batu loncatan bagi ananda Qori.

Motivasi dan Suport dari Pelatih Yusmardi dan Edi belo Dari Askab Kab Solok,saat ini Qori bisa tampil di pentas sekelas Liga 3 Asprov PSSI Jambi.

Jadwal Pertandingan Liga 3 Asprov PSSI Jambi 2021.

Pertandingan pertama Derbi Sungaipenuh akan bertemu antara PERSIKOTA vs Ps. Kerinci tanggal 20/10 besok  dan juga Persikota vs Persikoja tanggal 27 /10 di POOL D, Pertandingan akan berlangsung di Lapangan KONI Batang Hari,Muara Bulian.

Sewaktu Pelepasan oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) melepas tim Sepakbola Kota Sungai Penuh untuk berkompetisi di Liga 3 Tingkat Provinsi Jambi. Tak kurang dari 30 pemain termasuk Official diberangkatkan menuju Kabupaten Batanghari, Minggu (17/10).

Pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Wawako turut dihadiri Kepala Dispora dan Ketua KONI Kota Sungai Penuh serta jajaran Pelatih dan Official.(r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *