Husnul Qori Persembahkan Tendangan Torpedo Selamatkan PERSIKOTA Sungai Penuh Dari Kekalahan,Hingga Melaju Ke Semi Final Liga 3 Regional Provinsi Jambi

oleh -1 views

Jambi.Sumbartoday – Pertandingan yang penuh dilema tersaji apik laga liga 3 regional Jambi,antara PERSIKOTA SEI Penuh vs SIGINJAI SAKTI, yang berlangsung dilapangan KONI Batang Hari Muara Bulian Jambi. Jumat 29/10.

Pertandingan berlangsung menegangkan,Sorak sorai penonton bergemuruh di stadion Batang Hari Muara Bulian,Penonton walaupun dibatasi namun tetap Mematuhi protokol Kesehatan.

Babak Pertama skor pertandingan 2-1 atas kemenangan Siginjai Sakti Hinga turun minum namun di Babak kedua,intensitas pertandingam meningkat, karena Persikota Sei Penuh terus melakukan serangan demi serangan yang membahayakan gawang Siginjai Sakti.

Namun malapetaka bagi Siginjai Sakti datang dimenit-menit krusial, disaat tenaga pemain Siginjai sudah mulai terkuras tak disangka dan diduga tendangan dari luar Kotak Penalti Menyeruak bagaikan Torpedo menghatam Jala Gawang Siginjai Sakti yang di lesatkan Husnul Qori anak situkang kayu itu.

Husnul Qori Penyelamat bagaikan setitik air dilapangan pelepas dahaga bagi kubu PERSIKOTA, tak tetasa harapan itu mulai terbit,dikala skor imbang 2-2 namun perjuangan belumlah selesai,karena waktu pertandingan masih di menit 83″ tapi kebuyaran seketika hilang sirna dan PERSIKOTA berhasil mempertahan kan sampai pluit akhir pertandingan berbunyi.

COACH PERSIKOTA Dartoni “Merasa bangga akan anak didiknya kerana mereka telah memperlihatkan perjuangan dilapangan untuk menjadi yang terbaik, namun pertandingan belum usai karena pertandingan akan dilanjutkan dengan adu Penalti,tetapi pihak PERSIKOTA Optimis akan mencapai poin mutlak di Game adu penalti”Cuit Dartoni.

Seketika Wasit membunyikan Peluit tanda akan berlangsung nya adu Penalti para pemain yang akan mengeksekusi telah dipersiapkan di masing-masing kubu hingga akhirnya skore demenangkan oleh PERSIKOTA dengan dengan skore tipis (6 -7).

Dan PERSIKOTA Sungai Penuh melaju kebabak semi final liga 3 regional Jambi.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *