Agus Suardi Lantik Yusra Pimpin KONI Padang

oleh -3 views

Padang,Sumbartoday – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang periode 2021- 2025 secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi Padang Imelda Water Park Kamis (2/11).

Pengukuhan disaksikan langsung oleh Walikota Padang, Hendri Septa B,Bus,M.I.B Ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Padang oleh Ketua KONI terpilih Kota Padang, Yusra MS bersama Ketua KONI Sumatera Barat,H. Agus Suardi
Pelantikan selain dihadiri Walikota Padang, Hendri Septa B,Bus,M.I.B juga dihadiri FORKOPIMDA, ketua KONI Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat dan undangan lain.

Hendri Septa B,Bus,M.I.B mengatakan kita satukan hati untuk mensejahterakan Para atlit Kota Padang kami harap kepada pengurus yang baru dilantik dapat memperhatikan atlit- atlit serta bisa sinergitas dengan KONI Sumbar.

Perlu Adanya sinergitas dan kekompakan seluruh pengurus untuk memajukan olah raga kot Padang , tidak ada superman yang ada itu adalah super tim ujar yusra,

Yusra juga menambahkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang ditabuh tanggal 15-22 Desember 2021 mendatang.

Porkota tahun 2021 ini akan dilaksanakan selama sepekan. Iven olahraga yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19 itu direncanakan dibuka Wali Kota Padang. Pembukaan dilangsungkan di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Balai Kota Padang di Aie Pacah.

Pembukaan Porkota Tahun 2021 dimeriahkan dengan parade atau defile kontingen masing-masing kecamatan. Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan barongsai, atlet wushu, pesilat, serta atraksi barongsai.

Porkot Padang Tahun 2021 diikuti seluruh kecamatan di Padang. Sebelas kecamatan akan saling beradu strategi dan taktik di tiap cabang olahraga yang dipertandingkan. dipertandingkan selama sepekan itu, ” jelas Ketua KONI Padang.

Yusra menuturkan, pelaksanaan Porkota akan bernilai positif bagi perkembangan olahraga di Padang. Porkota akan mempertandingkan 28 cabor olah raga yang nantinya melahirkan atlet berbakat yang nantinya akan membela Kota Padang di ajang lebih besar lagi.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *