Background Foto untuk Kegiatan Fotografi dengan Hasil Lebih Kece

oleh -5 views

Dalam menampilkan foto yang cantik butuh background foto menarik untuk mendukung hasil gambar. Tidak heran jika banyak diantara mereka yang menggunakan berbagai macam properti untuk memaksimalkan foto.

Berikut inilah beberapa background yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu:

  1. Background Alas Foto Lipat Batu Bata Putih dan Marmer Hitam

Background ini menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan foto yang cantik. Pasalnya di era digital mempunyai kemampuan untuk fotografi adalah hal yang penting.

Namun dalam proses fotografi tidak hanya membutuhkan kamera, tetapi juga membutuhkan peralatan pendukung lainnya. Sehingga bisa menghasilkan foto yang tampak menarik dan estetik.

  1. Background Kain Serbet Sebagai Properti Foto Makanan

Properti lain yang bisa mendukung foto adalah kain serbet. Cara menggunakannya pun sangat mudah hanya diletakkan di tempat yang mendatar. 

Kemudian lakukan photoshoot dengan makanan yang akan di foto. Hasil foto akan terlihat nyata, menonjol dan membuatnya makin menarik.

  1. Background Alas Foto Lembaran Kayu Coklat

Lembaran kayu dapat dijadikan sebagai background untuk melakukan pemotretan. Background ini bisa kamu miliki untuk photoshoot berulang kali, sebab jika alas kotor mudah untuk dibersihkan.

Desain foto dengan kayu coklat dianggap lebih kekinian dan modern. Namun tetap memberikan kesan minimalis dan aestetik.

  1. Background Alas Fotoprops Marmer Pink

Selain kayu coklat, rekomendasi lainnya adalah marmer berwarna pink yang sangat cantik. Bahan yang digunakan dari art carton laminating doff dan hardboard.

Sehingga bisa digunakan berulang kali sebagai background pemotretan. Warnanya yang unik bisa mendukung hasil foto lebih nyata.

  1. Background Foto Polos atau Foto Studio

Sebagai orang yang terjun di dunia fotografi pastilah mempunyai background dengan warna polos seperti di studio. Bahannya menggunakan kaos tebal dan tidak mudah memantulkan cahaya.

Bahan seperti ini juga mudah dicuci setelah digunakan untuk photoshoot. Bahan juga mudah dilipat dan dibawa kemana-mana jika ingin melakukan pemotretan outdoor.

  1. Background Kain Backdrop Studio Latar Wedding dan Wisuda Abstrak

Fungsi dari background backdrop bisa digunakan untuk melakukan foto anak, wisuda, keluarga, prewedding, nikahan hingga produk. Bahanya juga mudah dilipat dan tidka harus digunakan dalam indoor.

Pembuatan backdrop handmade yang membuatnya lebih tahan lama. Meskipun sering digunakan bahan ini tidak mudah rusak.

  1. Background Alas Foto Waterproof Midio

Background yang digunakan sebagai alas foto biasanya untuk melakukan foto produk. Pilihan warna background foto bervariasi yang dapat kamu sesuaikan dengan warna produk.

Dengan menggunakan alas ini kamu bisa mendapatkan foto maksimal. Produk bisa tampak nyata dan lebih menonjol dan jangan lupa berikan dukungan lighting.

  1. Lampu Hias Dekorasi untuk Background Midio Multi Colour

Pemilihan lampu hias bisa menjadi properti untuk hasil foto yang bagus. Lampu hias pada umumnya diaplikasikan untuk dekorasi pesta seperti halnya ulang tahun maupun pernikahan dan pesta lain yang membutuhkannya.

Selain memang banyak digunakan untuk berbagai acara, lampu LED juga cocok dijadikan sebagai konsep background untuk foto ataupun youtuber. Lampu hias sendiri menggunakan tenaga plug USB sehingga bisa menyala atas bantuan powerbank, PC, charger dan laptop.

Demikianlah beberapa rekomendasi background foto yang bisa menjadi inspirasi properti untuk pemotretan. Background menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam proses fotografi untuk menghasilkan gambar lebih nyata, menonjol dan pastinya menarik saat dipandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *