7 Trik Selfie Aesthetic ala Selebgram untuk Foto Profil

oleh -0 views

Banyak pose yang bisa dilakukan sebagai gaya selfie selebgram dengan hasil yang terbaik. Bahkan trik selfie yang digunakan bisa memberikan hasil yang aesthetic untuk dijadikan foto profil di sosial media dengan gaya kekinian.

Tidak jarang gaya selfie yang dilakukan selebgram banyak diikuti agar mendapatkan hasil keren dan menarik sesuai dengan kepribadian. Koleksi foto di sosial media akan lebih menarik dan kekinian untuk dimiliki.

7 Pose Bikin Foto Selfie Keren ala Selebgram

Melakukan gaya pose selfie ala Selebgram bisa digunakan hanya melalui gadget dan background kamar saja. Hal itu memberikan kemudahan tersendiri tanpa menyiapkan biaya yang banyak untuk hasil foto terbaik. 7 pose selfie yang keren bisa memberikan inspirasi untuk gaya foto berbeda dan kekinian ala selebgram yang bisa dicoba.

Menggunakan kunci rambut ponytail
Ponytail atau kuncir rambut satu menjadi andalan banyak wanita untuk memberi gaya yang berbeda dan manis. Pose ponytail menjadi gaya selfie selebgram yang bisa dilakukan dirumah dengan mudah tanpa perlu atribut lainnya.

Selain gaya ponytail, selfie juga bisa menggunakan rambut cepol untuk hasil yang lebih maksimal dan bergaya dewasa. Pastikan pakaian yang digunakan juga mendukung untuk gaya rambut yang dipilih. Menggunakan gaya rambut kuncir satu bisa memilih pakaian yang lebih santai dan sporty. Sedangkan rambut cepol lebih ke arah pakaian oneset yang menarik.

Pose terlihat lebih langsing
Gaya selfie aesthetic dengan pose terlihat lebih langsing bisa dilakukan dengan cara berdiri. Biasanya gaya ini akan menonjolkan bagian badan atas lebih ke depan yang memberikan kontras pada bagian tubuh bawah. Tujuannya agar tubuh terlihat lebih ramping dan langsing.

Gaya selfie Ala Selebgram non hijab ini banyak digunakan dalam memperlihatkan pakaian secara keseluruhan lebih jelas. Background pada foto biasanya gedung besar agar memberikan fokus terbaik pada model. Melakukan pose terlihat lebih langsing bisa dilakukan sendiri dengan meletakkan kaca besar di bagian sudut rumah. Foto bagian badan menggunakan kamera belakang dan memperlihatkan bagian bawah sampai atas tubuh.

Menutup setengah bagian muka
Melakukan pose pada tempat tidur untuk menyapa followers juga bisa dijadikan gaya selfie yang dilakukan selebgram dengan mudah. Pada gaya ini, usahakan memiliki cahaya yang terbaik agar hasil lebih maksimal.

Tutup bagian muka sampai setengah hitung menggunakan baju, perlihatkan bagian mata untuk kesan yang lebih menarik. Tatapan bisa terlihat fokus pada kamera untuk hasil yang tajam. Biasanya gaya foto ini dilakukan dengan warna pakaian yang gelap seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Rambut bisa diberikan kesan acak layaknya bangun tidur atau digerai.

Menggunakan dua jari
Pose ini bukan hanya dilakukan bagi para selebgram saja, sebab gaya menggunakan dua jari sudah dilakukan sejak lama oleh para wanita. Dua jari memberi kesan imut dan manis pada hasil foto yang dimiliki dengan berbagai pakaian yang digunakan. Gaya pada dua jari bisa dilakukan untuk hijab dan non hijab. Pada gaya non hijab, usahakan rambut digerai dengan posisi membelakangi dinding atau pintu. Gaya selfie Hijabers dengan dua jari bisa memperlihatkan kesan manis dan pastikan background tidak bertabrakan dengan hijab atau pakaian yang digunakan.

Memberikan cahaya pada muka
Bukan hanya di tempat tidur saja, gaya selfie yang memperlihatkan muka saja bisa dilakukan dengan memberi efek cahaya matahari yang terbaik. Gaya selfie aesthetic rambut pendek ini menjadi pose terbanyak dilakukan bagi wanita maupun pria. Terlihat menarik dan keren, foto ini harus memiliki angle yang pas pada cahaya dan wajah agar hasil terlihat terang. Tempat yang bisa dilakukan untuk memberi cahaya pada muka bisa dari jendela saat sore atau pagi hari.

Pose senyum
Gaya selfie yang bisa dilakukan untuk segala jenis pakaian dan tempat adalah menggunakan senyum terbaik. Tetapi usahakan senyum yang diberikan tidak terlihat terpaksa dan harus dilakukan sangat natural. Foto senyum yang dilakukan seperti biasanya akan memberikan kesan alami dan membuat foto lebih bahagia

Selain itu, foto senyum juga bisa dilakukan dengan gerakan yang lebih menarik dengan meletakkan lidah di bagian belakang gigi saat tersenyum. Pada gaya ini akan memberikan kesan senyum yang lebih bersemangat dan terlihat lebih lebar.

Pose tampak samping
Pose tampak samping bisa menjadi andalan bagi wanita untuk memberikan kesan pipi tirus untuk menutupi wajah bulat. Selain itu, pose ini juga bisa dilakukan untuk memperlihatkan kesan tubuh yang lebih kecil dengan pakaian hitam.

Biasanya foto selfie dengan menggunakan tampak samping memiliki gaya senyum atau candid agar terlihat lebih asik. Selain itu bisa menggunakan gaya menutup mulut dengan tangan sebagai pose tertawa yang menarik. Usahakan background untuk foto samping tidak terlalu terang dan banyak orang agar fokus pada bagian muka saja. Usahakan cahaya saat pengambilan foto sedang bagus agar tidak terlihat gelap.
Banyak gaya selfie selebgram yang bisa diikuti dengan background rumah atau kamar. Trik para selebgram bisa diketahui dengan mudah menggunakan OPPO Reno 7 dengan kecepatan terbaik. Sehingga saat mencari gaya untuk selfie secara mendadak bisa langsung didapatkan dengan mudah dan cepat.

Memiliki OPPO Reno 7 bisa melalui Blibli dengan mudah dan sudah dipercaya masyarakat. Pelayanan terbaik yang diberikan membuat pengguna mendapatkan hasil barang sesuai keinginan dan original. Belanja cepat hanya melalui gadget, barang akan langsung sampai di depan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *