Ini Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee Lewat Smartphone dan PC, Mudah Banget!

oleh -2 views

Shopee merupakan salah satu e-commerce terkenal yang sering menawarkan banyak promo menarik untuk para penggunanya. Salah satunya adalah promo gratis ongkir. Para calon pembeli akan memanfaatkan subsidi ini ketika membeli produk-produk di Shopee. Buat kamu para seller di Shopee jangan sampai tidak mengaktifkan program Gratis Ongkir ini, ya. Pastinya calon pembeli akan mudah tertarik untuk belanja di toko kamu saat melihat logo khas truk hijau atau gratis ongkir.

Untuk mengaktifkan program gratis ongkir ini kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi Shopee. Namun, jika kamu mencoba untuk daftar melalui PC/laptop akan ada kode QR supaya bisa mendaftar program gratis ongkir di aplikasi Shopee. Daftarnya pun tidak sulit dan gampang banget, cukup dengan e-KTP saja.

Untuk langkah-langkahnya kamu bisa simak ulasannya yang telah kami berikan di bawah ini!

  • Melalui aplikasi Shopee
  1. Kamu bisa memilih icon “Gratis Ongkir” di beranda aplikasi Shopee

  1. Setelah itu, pilih laman “Semua Gratis Ongkir” dan klik Daftar sekarang” yang ada dibagian bawah halaman.

  1. Lalu langkah selanjutnya kamu harus mengisi data diri terlebih dahulu, seperti No. E-KTP dan upload foto diri dengan membawa E-KTP. Perlu diingat, fotonya harus jelas dan jangan sampai blur. Perhatikan wajah kamu dan No E-KTP apakah tampak jelas atau tidak.

  1. Sebelum klik “kirimkan” kamu harus cek list dahulu syarat dan ketentuan yang sudah tertera.

  1. Saat muncul tulisan “selesai” menandakan bahwa pendaftaran kamu sudah terkirim dan sedang diproses.

Kamu diharuskan menunggu maksimal 2×24 jam dan setelah program gratis ongkir tokomu sudah aktif, akan ada notifikasi.

  • Melalui PC/laptop

Kalau kamu ingin mencoba mendaftarkan toko kamu pada program gratis ongkir dengan menggunakan PC/laptop. Maka, bisa mencoba cara daftar gratis ongkir Shopee di PC/Laptop yang sudah kami ulas dibawah ini.

  1. Pilih bagian Gratis Ongkir Xtra

  1. Klik “Semua Gratis Ongkir” dan pilih bagian “Daftar Sekarang” yang ada di laman tersebut.

  1. Setelah itu akan muncul kode QR yang bisa kamu scan untuk menuju langkah selanjutnya.

  1. Melalui kode QR tersebut kamu akan langsung dihubungkan ke pendaftaran Gratis Ongkir pada aplikasi Shopee.

Buat para seller Shopee yang ingin meningkatkan penjualan produk, yuk segera daftar program Gratis Ongkir tersebut sekarang juga. Dengan mendaftar program Gratis Ongkir, pastinya para calon pembeli akan sangat senang belanja sebanyak-banyaknya di toko kamu. Karena ada promo gratis ongkir yang membuat pengalaman belanja jadi lebih murah dan hemat. Ditambah lagi, bagi pengguna baru Shopee akan mendapatkan banyak promo menarik seperti Gratis Ongkir belanja. Buat kamu yang belum mendaftar Shopee, yuk  langsung daftar sekarang juga.

Bahkan, Shopee sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 6.6 Hobi & Rumah Sale dengan penawaran promo spesialnya untuk para pengguna setia Shopee. Tentunya kamu bisa mendapatkan promo-promo seperti Gratis Ongkir Xtra, Super Diskon 60%, hingga promo Serba 30RB di Shopee. Maka dari itu, cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga dan langsung checkout produk favoritmu biar tidak ketinggalan dengan promo-promonya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *