Cabor Sambo dan Dayung Kecewa Terhadap Koni Padang

Padang, Sumbartoday – Kembali kekecewaan timbul dari beberapa cabang olahraga( Cabor) yang berangkat menuju Kelurahan Nasional( Kejurnas) kali ini cabang olahraga neladiri Sambo, yang berangkat menuju Kejurnas di Jakarta, juga tidak mendapat bantuan dari KONI Kota Padang, yang mana ke semua atlet yang diberangkatkan menuju Kejurnas tersebut adalah atlet Kota Padang.

Setali tiga uang dengan cabang olahraga Dayung, kali ini nasib yang sama juga menimpa cabor Sambo. Dikatakan Ketua Umum Sambo, Hendri Gusman Darma, kepada Sumbartoday. net, memang kami tidak mengajukan proposal. untuk berangkat menuju Kejurnas, dikarenakan saya tahu sekali, kalaupun saya ajukan proposal dipastikan saya tidak akan mendapat bantuan, dan itu sudah sering dialami, jadi saya apatis, harusnya Koni Padang, faham dan cepat tangap karena hasil Kejurnas ini nantinya akan menentukan pada atlet menuju Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) namun semuanya tidak memahami mungkin merasa senang karena tidak meminta bantuan, sebagai seorang bapak harusnya Koni Padang merangkul semua cabang yang akan menuju Kejurnas.

” Saya apatis dengan Koni Padang, makanya tidak memberikan proposal, meskipun nanti saya ajukan proposal, pasti tidak akan dibantu juga, terang Hendri GD sapaan akrab Ketum Sambo Sumbar ini, ”

Lebih lanjut Hendri Gusman Darma juga menjelaskan, Koni Padang, Amburadul, tidak jelas apa programnya, sehinga cabang olahraga seakan tidak paham apa yang Koni Padang inginkan, kemudian juga dalam hal. memberikan bantuan kepada cabang olahraga, mereka bilang melakukan verifikasi, tapi apa bentuk verifikasi yang dilakukan dan apa model verifikasi tersebut, sehinga dalam memberikan bantuan seenak perut mereka saja, ini sangat aneh, dan perlu dipertanyakan, kerena anggaran ada tapi kenapa untuk cabang olahraga harus diperas, sehinga cabang olahraga menangis setelah melihat berapa yang dibantu Koni Padang, sengaja saya tidak sebutkan siapa tim Verifikasi, nantilah pasti akan tau semuanya.

Kekecewaan Hendri Gusman Darma selalu Ketua Umum Sambo, juga sama dengan cabor Dayung, yang mana mengajukan proposal dengan memberangkatkan sebanyak 45 orang atlet namun bantuan yang diberikan sangatlah tidak relevan, menuju Jawa Barat terpaksa harus berangkat mengunakan mobil panti asuhan, namun sampai detik ini Koni Padang, malah merasa menang, kerena tidak ada tanggapan dari cabor Dayung, sunguh aneh Koni Padang sekarang.

Sementara itu, cabor Sambo, yang memberangkatkan sejumlah atletnya menuju Kejurnas Perkumpulan Sambo Indonesia di Jakarta adalah, nomor Sport Sambo, Yusril Mahendra, Ridho Ichlas Ichsan Darma, Harizon Septia Pratama, Elfi Fernando, Alvin Sumantri, Muhammad Agus Saputera.

Dan nomor Comat Sambo, Yozy Kumala Putera, Weldri Soni.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Refresh