Lama Menghilang Muncul kembali

oleh -

Padang, Sumbartoday.net, Lama menghilang dari kancah politik Sumbar, akhirnya putra asli daerah Batusangkar, Yan Firdaus, kelahiran 1963, akhirnya kembali muncul dengan menghebohkan dunia politik Sumbar, maju dengan diusung Partai Bulan Bintang ( PBB) dengan dapil Sumbar 1, Yan Firdaus berada di urut 3 , adik kandung dari Ibu Asri Asgani, ketua Indo Jalito Peduli Jakarta.

Sederet prestaai di dunia politik juga telah ditorehkan oleh Yang Firdaus, diantaranya, pernah menjadi Ketua Koordinator Daerah( Korda) Sumbar, untuk partai Hanura pada tahun 2009.

Majunya anak Nagari Batusangkar ini sebagai calon anggota DPRD Sumbar dapil Sumbar 1 Kota Padang, dengan satu tujuan yang pasti yakni berbuat yang terbaik untuk Kota Padang dan Sumbar pada umumnya, dan nantinya akan menjadi kontrol kinerja bagi pemerintah provinsi Sumatera Barat kedepanya.

Dikatakan Yang Firdaus, nanti kita akan lakukan kontrol bagi seluruh pemerintahan daerah Sumatera Barat, agar tidak terjadi tumpang tindih dalam melakukan kinerja yang tujuanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat kedepanya. Kemudian, juga ditambahkan Yang Firdaus bahwa untuk kesejahteraan masyarakat nantinya kita akan turun lansung mengawasi berbagai kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, hal ini kita lakukan agar semua pemerataan bagi kesejahteraan masyarakat dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan kita bersama.

Terakhir disampaikan Yan Firduas, semoga perjuangan ini dapat aspirasi dari masyarakat Kota Padang, dan apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Padang dan Sumbar. ( Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *